trik jumper Samsung E1085F sim card 100% Sukses 100% Sukses

trik jumper Samsung E1085F sim card 100% Sukses 100% Sukses - Hallo sahabat Firmware updates, Pada kali ini saya akan sharing trik jumper Samsung E1085F sim card 100% Sukses , saya telah menyediakan Firmware handphone lengkap dan telah kami Uji . mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, semoga cepat Cair....amin .

Cara Samsung Simcard E1085F Cara Memasukkan Solusi Sim Card
Samsung GT-E1085F Sisipkan Sim IC Solution Jumper Soal Cara Sim Tidak Bekerja Sim Tidak Valid
Inilah solusi lengkap untuk masalah kartu SIM Samsung E1085F yang tidak menerima atau mendeteksi adanya kartu SIM yang dimasukkan ke dalamnya. Solusi ini menunjukkan jalur jalur penuh atau jalur koneksi dari sirkuit Samsung SIM, dari konektor pin SIM sampai ke IC filter SIM dan bagian terdalam dari chip utama bola solder benjolan.


Alasan Masalah
Mungkin karena debu pada kontak Jacket SIM.
Mungkin karena kapasitor yang salah. Jika salah satu dari mereka rusak maka akan mempengaruhi fungsi kartu SIM Anda secara keseluruhan.
Masalahnya mungkin juga karena kartu SIM IC.


Samsung E1085F Sisipkan Sim Card Hardware Procedure


Bersihkan kontak jaket SIM dan periksa.
Periksa semua kapasitor dengan bantuan multimeter, jika ada yang salah, gantilah.
Periksa semua trackway dari konektor sim card dengan bantuan multimeter, jika salah satu dari mereka salah membuat jumper.

Pada masalah pemecahan masalah kartu Sim pertama Anda dapat memeriksa dan melacak koneksi konektor pin kartu SIM seperti voltase suplai kartu SIM dan pin ground. JIKA jalur jalur ini baik-baik saja,

Solusi Masalah Sim Samsung E1085F.Repone Simcard Soal SoSim IC Jumper Sim Card, Sim Bukan Solusi Perbaikan Kerja


Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, silakan tinggalkan komentar.
Catatan: Perlu diketahui bahwa meskipun setiap solusi yang diposting di situs kami diuji oleh satu atau lebih anggota tim kami sebelum diposkan, namun kami tetap tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang mungkin terjadi pada ponsel Anda. Gunakan solusi perbaikan ini dengan risiko Anda sendiri. Terima kasih.