Solusi Samsung A710F Gak Respon changer 100% Sukses 100% Sukses

Solusi Samsung A710F Gak Respon changer 100% Sukses 100% Sukses - Hallo sahabat Firmware updates, Pada kali ini saya akan sharing Solusi Samsung A710F Gak Respon changer 100% Sukses , saya telah menyediakan Firmware handphone lengkap dan telah kami Uji . mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, semoga cepat Cair....amin .

Samsung A710F Samsung A710F Mengisi Masalah Cara Solusi
Solusi Pengisian Daya Samsung A710F, Jumper, Soal, Cara Tidak Mengisi Masalah
Inilah solusi untuk masalah Samsung Galaxy A7 A710F Tidak Mengisi seperti tidak ada indikasi pengisian ditampilkan pada layar saat pengisi baterai sedang menjadi plug-in.
Masalah ini dapat disebabkan oleh pengisi daya yang salah atau komponen yang salah pada papan PCB Samsung Galaxy A7. Masalah ini kadang kala terjadi jika perangkat mengalami kerusakan basah atau air atau hanya ada.

Sebelum melanjutkan, pastikan baterai dan pengisi baterai berada dalam kondisi kerja yang baik.
- Periksa semua komponen yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini, Anda dapat mulai dengan memeriksa konektor pin USB.
- Kemudian sekering, dioda, kapasitor dan koil filter untuk kemungkinan buka atau hubung singkat.
- Trace masing-masing jalur jalur koneksi dari pin USB ke komponen tempat terhubung langsung.


Sekarang pasang pin konektor pengisian solder dan periksa.

Periksa voltase pengisian dengan bantuan multimeter. Tempatkan terminal Negatif dari multimeter di darat dan Positif pada pin pengisian (pin 1 dari sisi kiri Anda).
Pastikan voltase antara 5V sampai 5.5V, jika tidak maka diganti konektor charging.

Semua langkah di atas pasti akan membantu Anda mengatasi masalah pengisian daya Samsung Galaxy A7 A710F dengan cara terbaik. Jika Anda cukup beruntung maka metode pemecahan masalah sederhana akan menyelesaikan pekerjaan Anda.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, silakan tinggalkan komentar.
Catatan: Perlu diketahui bahwa meskipun setiap solusi yang diposting di situs kami diuji oleh satu atau lebih anggota tim kami sebelum diposkan, namun kami tetap tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang mungkin terjadi pada ponsel Anda. Gunakan solusi perbaikan ini dengan risiko Anda sendiri. Terima kasih.