Trik Jumper Huawei Ascend Y550 Not Charging 100% Sukses

Trik Jumper Huawei Ascend Y550 Not Charging 100% Sukses - Hallo sahabat Firmware updates, Pada kali ini saya akan sharing Trik Jumper Huawei Ascend Y550 Not Charging , saya telah menyediakan Firmware handphone lengkap dan telah kami Uji . mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, semoga cepat Cair....amin .

Samsung Galaxy S7 G930F Mengisi Cara Usb Jumpers Solution
Cara Pengisian Chawei Y550 Tidak Mengisi Biaya Pengisian Masalah Mengatasi Pelompat Cara USB
Huawei Ascend Y550 yang menolak untuk mengisi daya, atau mengenakan biaya sangat lambat - seperti Samsung yang tidak dikenakan biaya - merupakan penyebab iritasi yang umum terjadi di kalangan pelanggan Huawei Y550. Tak lama lagi baterai akan kosong dan Anda akan terjebak dengan papan potong paling mahal di dunia.

Ini bukan masalah yang unik untuk produk Samsung, sebenarnya: karena berbagai alasan, port pengisian dan kabel hampir selalu menjadi titik lemah pada tablet dan smartphone.

Beberapa penyebab paling umum lainnya dari masalah pengisi daya pada Huawei Ascend Y550 tidak bekerja mungkin sebagai berikut, termasuk Huawei Ascend Y550 yang tidak mengenakan baterai - masalah baterai abu-abu:

1. Konektor membusuk, rusak atau terdorong pada perangkat atau baterai.
2. Ponsel ini rusak.
3. Baterai rusak.
4. Unit atau kabel pengisi cacat.
5. Masalah telepon sementara
6. Ponsel ini rusak.

Huawei Ascend Y550 Charging Problem Jumper Usb Ways - Huawei Ascend Y550 Charging Problem Jumper Usb Ways

Untuk memperbaiki perangkat, Anda mungkin mulai memeriksa konektor pin pengisian daya, pastikan terminalnya tidak bengkok atau rusak. Bersihkan jika perlu termasuk bantalan kontak terminal pin pengisian pada papan PCB.
Jika langkah di atas tidak terpecahkan, periksa FUSE, Coil, kapasitor dan Diode, lalu ganti jika ditemukan rusak. Jika semua komponen ini tampak bekerja OK, pilihan berikutnya adalah: Cobalah untuk memanaskan ulang, mengolah ulang IC Betty, IC ini berfungsi sebagai sirkuit pengontrol pengisian daya. Anda kemudian dapat mencoba menggantinya, jika setelah pemanasan ulang atau pengerjaan ulang, hal itu tidak menyelesaikan masalah.
Lacak semua jalur dan komponen seperti ditunjukkan pada diagram di atas. Semua trek ini diberi warna yang berbeda sehingga Anda bisa menemukan cara jumper dengan mudah.